Pulang sore

Waktu itu kelas 1 smk umur ku baru 14 tahun, sekolah jam 1 siang terus pulang jam 5 sore , hari itu hari rabu sekitar jam 4 sore gelap hujan deras banget , petir dan angin yang enggak berhenti sampe pulang sekolah pun harus di tunda nunggu hujan dan petir nya reda , tapi karena sudah jam  setengah 6 sore jadi aku pulang meskipun hujan dan petir karena rumah ku jauh banget dari sekolah takut kemaleman di jalan .. 

semua buku aku masukin ke jok motor dan rumah temen ku juga pada jauh jadi aku pulang sendirian sambil merem merem karena banyak banget kilat untungnya pake helm jadi gak sakit kena air hujan  :) 
Dan rumah ku juga masuk gang banyak pohon juga ada pohon tumbang dan semua daun pada jatuh karna angin nya kenceng banget .
and the sweet memory is
Mamaku sama adeku lagi nunggu di luar rumh sambil buatin teh manis anget dan mereka bilang " yeh teteh pulang , tteh pulang , alhamdulilah dari tadi di tungguin , mamaku juga bilang khawatir banget "

Dan waktu itu aku rasa itu biasa aja bukan sesuatu hal yang bener bener spesial
Tapi sekarang aku bener bener ngerasa itu hal yang manis banget yang mungkin bakal aku inget terus .. karena aku sekarang jauh merantau jadi kangen bangettt sama mama yang biasanya ribut tiap hari 

Comments

Popular posts from this blog

Ujian di Goethe institut Jakarta

Bikin paspor

Mati lampu