Ujian di Goethe institut Jakarta


Hari ini tanggal 25 januari 2022 gw harus swab antigen di daerah jabodetabek, karna rumah gw gak termasuk jabodetabek . Gw pergi sama temen kecil gw namanya lusi .

Dari rumah gw ke terminal tanjung pura jurusan ke cikarang , ini semua persyaratan buat besok ujian di tanggal 27 januari karena pihak penyelenggara nyuruh swab antigen di daerah jabodetabek yang terafiliasi sama aplikasi peduli lindungi. Cukup ribet sih buat gw , bukan cuman biaya nya yang lumayan mahal , tpi juga buat ngurusin semua dokumen itu bener bener ribet . Tapi gw ttp semanget nikmatin semua proses nya ,

26 januari jam 17:30 ada tetangga lama yang tinggal di jakarta tiba tiba jengukin saudara nya di sebelah rumah gw akhirnya gw bisa ikut nebeng dan nginep di rumah dia di jkt cuman 10 menitan dari rumah dia ke goethe itu bener bener gak disangka sangka , tadinya gw bakal tidur di mobil dan nginep di pabrik tmpat bapk gw kerja alhamdulilah allah maha baik , di lancarkan lah semua jalan gw , 

 Tanggal 8 februari akhirnya gw bisa liat hasil ujian gw yeah sangat memuaskan bagi gw , maklum tidak pernah les dan belajar pun hanya semaunya 😁 akhirnya lulus jugaaaa

Comments

Popular posts from this blog

Bikin paspor

Mati lampu