Mati lampu

 Gw suka banget kalo mati lampu di rumah pas malem kumpul sama keluarga, Sepi dan damai . 

Cerita banyak hal sama mama dan ade ade gw , Bapak gw itu kerja pulangnya cuman seminggu sekali jadi gw dari kecil udah biasa hidup berdua sama mama gw itu jadinya gw akrab banget kyak ibu sekaligus temen gw cerita .
Gw orang yang terbuka banget sama mama gw , Gw selalu cerita apa aja termasuk ada kwjadian apa aja yang gw alamin semua gw ceritain dan mama gw juga sangat welcome .
Apalagi pas Mati lampu nyalain lilin dan pada tiduran di ruang tamu main lelehan lilin sama ade gw sambil cerita cerita :) hmm that is sweet  gw kangen banget  kalo ada bapak gw biasanya kalo mati lampu itu Kita di luar rumah bakar bakar sampah jadi seru gitu angin malem bikin sejuk cuman di temenin lilin sambil cerita apa aja 😂.

#############################

Gw inget banget waktu kecil skitar umur 4/5 tahunan lah gw tinggal berdua aja ama mama gw , tinggal di rumah bambu (bilik) kecil yang kamar nya cuman ada 1 gak ada kamar mandi dan wc dan di tengah tengah jauh dari rumah tetengga .
Wktu itu di rumah lama gw dibelakangnya jtu ada halaman luas banget jdi banyak anak klo siang buat main bola .
Klo hujan sama petir itu gw cuman berdua aja ama mama gw di kasur yang pake kelambu cokelat sambil peluk guling trs mama gw nyalain damar kadang mama gw suka naik ke atas tiang tiang gitu buat benerin plastik yang penuh akibat gentengnya bocor (sedih banget ) kalo inget ke situ sedih tapi jadi kangen kagum juga sama mamaku yang waktu itu masih 22/23 tahunan lah . Rumah itu penuh kenangan banget , Makan selalu di suapi kalo gak mau mandi sama mama di Lap aja pke handuk basah abis itu dipakein bedak ama kayuputih💕
Gw dulu sering naek sepeda abis magrib ke rumah kake nene gw ibu nya mama gw yang lumayan deket sih tapi jauh juga .
Klo naik sepeda malem biasanya gw duduk di boncengan liatin bulan kok kyk ngikutin gw ya  ?🤣
Setiap abis dari mana aje klo malem gw selalu di suruh buat cuci kaki di musolah sebelum masuk rumah ... 

Comments

Popular posts from this blog

Ujian di Goethe institut Jakarta

Bikin paspor