Bikin paspor

 Hari ini jumat , 10 desember 2021 giliran gw bikin paspor di kanim di kota gw , gw bangun jam 5 pagi sarapan dan sebagainya dan ada drama juga hehe dimana gw minta anter tmn gw , karena motor gw lagi di pake bapa gw kerja . Nah gw udah janjian kan dari jauh jauh hari sama tmn gw ini , tapi dia tuh tipikal orang ngarett minta ampun ! Dan lebih gilanya lagi dia bilang motornya di pke juga sama bapaknya yang katanya ngomong cuman 20 menitan nyatanya gw udah nunggu selama 2 jam what the hell .

Alhamdulilah nya bapak gw keburu balik jadi gw berangkat nyamper pula sama tmn gw . Huh smpe kanim kita udah di arahin sama petugasnya yah cukup gak punya etika sih mbaa loket paling depan nya masa liatin gwe sampe segitunya sampai bilang gw masih anak anak . Maklum masih 18 tahun muka gw masih baby face heheh tapi pas di dalem gw diTOLAK gara gara dokumen gwe kurang lengkap mereka minta gw bawa sertif ujian A1 sama surat undangan dari jerman .. akhirnya gw bakal ujian dulu baru bikin pasport 😢 dan akhirnya tanggal 24 februari 2022 gw balik lagi ke kanim dan yeah gw akhirnya dpt loket yang beda dari kemarin, dan disitu gw sempet perdebatan juga karena si pewawancara nya malah minta paspor calon gf gw ini, sedangkan ini undangan adalah bikininan temen jerman gw namanya alexa , hahah jadi semua tulisan di surat itu nama keluarga di alexa haha . Akhirnya selama gw nunggu beberapa menit akhirnya si ibu loketnya bilang , yaudah gpp yok photo dulu dan setelah bla bla bla dia cuman ngasih surat pernyataan orang tua buat ibu bapa gw dan tanggal 25 akhirnya gw tinggal bayar , dan akhirnya paspor gw jadi dan gw langsung isi waiting list visa di website kedubes

Comments

Popular posts from this blog

Ujian di Goethe institut Jakarta

Mati lampu